Selasa, 07 Juli 2009

I NEED A GLASS OF WINE

"i need a glass of wine....to netralize...", sebaris kata-kata itu terdengar diantara dentuman dan hentakan. padahal bukan itu yang ingin kudengar malam ini atau bahkan di malam-malam yang lain.

"show me the way back to your heart...", satu bait lagi kali ini dihantarkan Bryan McKnight. padahal aku tak sedang ingin menyanyikan lagu itu setidaknya tidak malam ini..

"i don't wanna wait in vain for your love...", Bob Marley ikut menyumbang langgam. padahal aku tak sedang menunggu siapapun rasanya.

malam ini sepertinya itunes lagi ingin bercanda. dia nyanyikan lagu yang tak ingin kudengar. dia hantarkan lirik-lirik yang tak ingin kusenandungkan. dan dengan seenaknya skip semua lagu yang kutunggu.

tiba-tiba kini terdengar Anggun bersenandung, "still remind me of you...". ini baru laguku malam ini, setidaknya untuk penggalan lirik yang itu saja. apalagi kalau bukan malam yang mengingatkanku padamu. damainya mirip sekali damai tidurmu. heningnya seperti ketika kau bermimpi. dan tawa gemintang, mengingatkanku pada bahagia yang kau hadirkan untukku.

tahukah kau arti dirimu untukku....



jakarta, tujuh ketujuh di duaribusembilan, 02.35






Bayu Adhiwarsono ©

Tidak ada komentar:

Posting Komentar