SMOKE FREE

Kamis, 09 Juli 2009

AKU INGIN PULANG

hmmmm....
malam kembali mulai larut. dan ini saatnya aku kembali bercinta denganmu. mengucapkan berjuta rayu lewat ketukan jari jemari. sambil kubakar sebatang rokok. kuingin asapnya mengantarkan rinduku jauh ke langit malam. kuberharap di tengah perjalanannya akan menemukan dirimu.

mataku memang aku akui sudah mulai meredup di malam sedini ini. bukan karena sisa bercinta yang pasti. karena kemarin tampaknya malam lebih memilih mendung. dia bilang padaku lebih bergairah walau tak lebih menggigit. aku tahu itu.

ahh....
tapi aku ingin pulang. aku sudah jenuh dengan malam.
aku ingin pulang ke pelukmu. karena malam tak pernah memelukku. dia hanya mengajakku bercumbu. dari mendung ke mendung. dari senja hingga jelang pagi. tanpa koma hingga titik.

aku ingin pulang dan menangis di cintamu saja untuk beberapa lama. setidaknya hingga kau membunuhku lagi.


jakarta, sembilan ketujuh di duaribusembilan, 23.23




Bayu Adhiwarsono ©

Tidak ada komentar:

Posting Komentar