SMOKE FREE

Senin, 22 Juni 2009

JADI APA ? JADI APA !

mulutmu harimaumu.

itu salah satu alasan mengapa dari dulu sebetulnya aku lebih suka menulis. ya, menulis untuk apa saja. memaki, menangis, menggerutu, atau hanya sekedar merenung.

tapi, mungkin bagiku tak selamanya mulut yang menjadi harimauku. terlalu sering menulis untuk diri sendiri, aku seakan kehilangan taring di mulutku. justru jemariku yang sering menjadi harimauku, walau sungguh aku tak mau jadi harimau. tidak untuk kau, kawan.

aku ingin jadi matahari untuk kau. menerangi langkahmu, sehingga kau tak terjatuh. namun pergi jauh dari hidupmu, ketika kau butuh terlelap.

terkadang aku ingin jadi bulan. menemani malammu yang sepi, atau hanya menemani lelapmu, lalu mengantarmu pergi di pagi hari untuk bertemu matahari.

tapi mungkin asyik juga, kalau suatu saat aku bisa jadi awan bagimu. ketika kau marah dan gundah, aku bisa kemudian menyejukkan mu dengan hujan.

untukmu aku selalu termenung dan bingung, pastinya ! karena aku tak tahu kau ingin aku jadi apa.

sementara untuk 2 malaikat-malaikat di sisiku, aku tak perlu bingung. karena bagi mereka, aku adalah aku. bagi mereka, aku tak pernah jadi harimau, pastinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar