Minggu, 19 April 2009

GOBLOK !!!!!!!!!!!

Dari semua orang goblok yang hidup di muka bumi ini, 99% kayaknya ada di jalanan !!!!!
Buktinya, masih banyak orang yang dengan gobloknya, gak tau cara bawa kendaraan dengan benar !

  1. Zebra Cross itu buat orang nyebrang ! Bukan buat berenti pas lampu merah ! GOBLOK !
  2. Marka jalan itu dibikin biar setiap kendaraan punya jalur sendiri ! Bukan buat nunggu lampu hijau, dan bikin yang mau belok langsung ke kiri ikutan berenti ! GOBLOK !
  3. Knalpot berisik itu bikin sakit telinga ! Ini jalan raya, bung, bukan sirkuit ! GOBLOK !
  4. Mau belok, nyalain dulu lampu sein, atau kasih tanda ! Bukan nunggu diklaksonin baru terkaget-kaget dan sadar di belakang atau sampingnya ada orang lain ! GOBLOK !
  5. Mau pelan, stay di lajur kiri, bukan manteng di tengah-tengah ngehalangin orang ! Lu kira jalan nenek moyang lu ! GOBLOK !
  6. Jalur cepat dan/atau jalur cepat, itu dibikin bukan buat motor ! GOBLOK !
  7. Naik motor, pake helm ! Emang nyawa lu ada berapa sih ! GOBLOK !
  8. Lampu merah berarti berenti, bukan curi-curi untuk terus nyelonong ! GOBLOK BANGET !
  9. Lampu kuning berarti hati-hati, kalau perlu perlambat laju kendaraan, bukan malah tancap gas ! GOBLOK !
  10. Jalan jelek, palan-pelan dong, bukan lalu klakson-klakson dan main serobot ! GOBLOK !
  11. Nyalain lampu apa ruginya sih buat motor ! Bukan karena gelap, tapi biar orang makin sadar akan kehadiran kita ! GOBLOK !
  12. Rambu jalan dibikin buat dipatuhi, bukan nunggu aparat gak ada terus main terobos ! GOBLOK !
  13. Lampu rem itu warna merah, bukan putih ! ASLI GOBLOK BANGET LU !!!!!!

Buat orang-orang goblok ! Lu itu diciptakan dengan otak di kepala ! BUKAN DI DENGKUL, KAN ?????????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar