SMOKE FREE

Minggu, 07 Oktober 2007

BUKAN SALAH GUA PASTINYA !!!

Gaji...buta....?

Gaji kok buta ? Masa sih gaji buta ?

Ah, gila aja, masa gak ngerti maksudnya....

Gaji buta itu, ya seperti yang gua jalanin sekarang, dateng ke kantor, gak ada kerjaan, gak dikasih kerjaan, gak ada juga yang bisa dibantu, dan akhirnya seharian cuma browsing dan nge-blog.

Sehari dua hari, biasa lah.....! Tapi kalo seminggu, bahkan kemungkinan besar bakal hampir 2 minggu, it's gotta be something's wrong !

Trus, salah siapa? Bingung juga jawabnya.

Salah siapa, kalo gua gak kebagian camper alias camera person....
Salah siapa, kalo "setoran" gua nol besar for the last couple of days...

BUKAN SALAH GUA PASTINYA !!!

1 komentar:

  1. Yang pasti.. bukan salah gw juga lhoo.. sumah.. gw ga ngerti apa-apa deh... :D

    BalasHapus