Rabu, 29 November 2006

MAKASIH, UMMI SAYANG.....!!!


Pertama kali kenal Ummi, akhir Agustus 2003, setelah dapat nomor Ummi dari one of our best friend, Evi Nafisah Zulkarnaen. Langsung telepon, Abi inget waktu itu ummi lagi di angkot. Tapi untungnya Abi nggak kapok, dan nelepon lagi di lain kesempatan. Hanya butuh waktu beberapa lama, walau lewat telepon, karena Abi di Jakarta dan Ummi di Bandung, kita cepat sekali semakin dekat dari hari ke hari. Ummi inget kan ada apa di tanggal 9 September 2003? Kalau bahasa ABG sih, kita jadian! Yuhuuuuu..... Kita dah buktiin sama banyak orang, Sayang, bahwa jarak bukan halangan berarti buat kita. Sekalinya ke Bandung, Abi pasti bawa kenangan indah begitu balik kerja lagi ke Jakarta!!! Damn, I always hate that kinda sayin' goodbye moment!


Termasuk saat-saat seperti photo diatas. Masih inget kan, Sayang?


Hari itu kan double date sekalian dinner kita sama pasangan "nakal" Reno Permana dan ******* (sensor, demi keamanan negara) di Valley Dago.


Sekarang, 2 tahun lebih kita menikah. Susah senang, sedih bahagia, marah tawa, tak pernah luput mewarnai hari-hari kita berkeluarga. Kehadiran putra tercinta kita, Muhammad Hideyoshi 'Abdul 'Aziz Adhiwarsono, menambah warna sendiri dalam cinta kita. Ditambah sekarang untuk sementara kita harus hidup terpisah. Ummi sama Hiyoshi di Bandung, sementara Abi di Jakarta, dan hanya bisa bertemu 2 hari dalam 1 minggu.


Afterall, I really don't know what I'm gonna be without you, bidadariku, matahariku, rembulanku, bintangku, Alsi Nur'Khalisah. Maaf kalau selama ini dan hingga selamanya nanti, Abi akan selalu membuat Ummi harus bersabar dengan segala kekurangan Abi.


Meminjam bait-bait dari lagu salah satu band favorit kita berdua NAFF,


"Jangan letih mencintaiku janganlah terhenti. Jangan lelah menyayangiku, hingga bumi tak bermentari"


 


29 November 2006

Tidak ada komentar:

Posting Komentar